5 Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan

Menjalin hubungan yang berkomitmen memang membutuhkan perjuangan. Apalagi bila secara tidak terduga datang orang ketiga yang memberikan kenyamanan baru. Tidak diragukan lagi kata "selingkuh" mulai terbayang-bayang di pikiran dan membuat rasa penasaran.

Perselingkuhan memang tidak jarang menghiasi sebuah jalinan perncintaan. Itu sering menimpa hubungan orang-orang disekitar, atau bahkan hubungan yang Kamu jalani. Tema yang dekat dengan keseharian masyarakat ini ternyata menarik untuk dituangkan dalam film.

Hollywood memproduksi ratusan film setiap tahunnya. Bisa dijamin bahwa tema cinta dan perselingkuhan senantiasa berkembang dalam film-film Hollywood. Tema tidak lekang waktu ini senantiasa berevolusi dalam kisah-kisah unik dalam film.


1. A Walk on the Moon (1999)

Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan
Sumber Gambar : iluvcinema.com


Film ini mengisahkan mengenai Pearl Kantrowitz dan suaminya Marty seorang teknisi televisi. Marty diharuskan pergi meninggalkan Pearl untuk beberapa hari, yang selanjutnya membuat Pearl merasa kesepian. Pearl lalu berjumpa dengan Jerome seorang penjual baju yang mengantarkan Pearl ke dalam kisah perselingkuhan.

2. Match Point (2005)

Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan
Sumber Gambar : robsmoviereviews.com


Match Point berkisah mengenai pelatih tenis bernama Chris yang masuk dalam keluarga kaya raya setelah melatih anggota keluarga mereka, Tom (Matthew Goode). Chris lalu dekat dengan adiknya yang bernama Chloe (Emily Mortimer).


Peluang jadi bagian keluarga mereka pun makin terbuka lebar. Tetapi di waktu yang sama, Chris justru tertarik dengan Nola (Scarlett Johansson), tunangan Tom. Kisah perselingkuhan inilah yang jadi bumbu penting cerita dalam film Match Point.

3. Vanila Sky (2001)

Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan
Sumber Gambar : denofgeek.com


Film tentang perselingkuhan yang satu ini benar-benar sangat menarik, Vanilla Sky. berkisah tentang eksekutif muda bernama David Aames yang awalnya hidup bahagia sampai suatu waktu dirinya jatuh cinta dengan Sarah Serrano.


Aames sebenarnya sudah mempunyai pasangan yakni Julie Gianni yang mengetahui kisah terlarang Aames dengan Sarah. Julie yang marah selanjutnya membawa Aames dengan mobilnya sampai terjun dari suatu jembatan. Mengerikan, ya.

4. Eyes Wide Shut (1999)

Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan
Sumber Gambar : filmconnoisseur.blogspot.com


Eyes Wide Shut adalah salah satu mahakarya dari sutradara handal Stanley Kubrick. Film ini mengisahkan mengenai seorang dokter bernama William Harford yang mencoba berbagai hal baru berkaitan seksualitas setelah mendengar istrinya Alice pernah ingin berselingkuh.

5. Unfaithful (2002)

Film Hollywood Terbaik Bertemakan Perselingkuhan
Sumber Gambar : vinnieh.wordpress.com


Unfaithful barangkali jadi salah satu daftar Film Hollywood Bertemakan Perselingkuhan yang wajib kamu tonton. Konsepnya sederhana, mengenai Connie yang tidak sengaja bertemu dengan Paul di sebuah jalanan yang selanjutnya jadi titik awal kisah cinta mereka berdua. Diane sudah mempunyai suami bernama Ed, yang perlahan mulai curiga tentang kisah perselingkuhan Diane dengan Paul.